fbpx

Sambel Mertua

Sambal Kemasan Enak

tentang kami

Kami jual Sambel Mertua dalam kemasan botol jar di online shop ini (terdekat). Harga sambal mertua Januari 2022 adalah mulai dari Rp 29.000,- per kemasan.

Toko kami menjual sambel mertua dengan varian sambal bawang (pedas level 3 & 5), sambal teri, sambal ebi, dan sambal bawang goreng pedas terenak.

Alhamdulillah, sudah banyak review dan testimoni dari pembeli kami yang puas dengan kualitas produk dan layanan kami. Kini, giliran kamu mencobanya.

Varian Sambel Mertua

Sambel Mertua - Sambel Bawang Cap Mertua Level 3

Sambel Bawang Level 3

Nama Item
:
Sambel Bawang Level 3
Berat
:
180 Gr  (200 Gr Dengan Kemasan)
Komposisi
:
Cabe, Rempah-Rempah, Minyak, Bawang Merah, Bawang Putih, Penyedap Rasa
Izin POM
:
P-IRT No. 2113273012282-17
Halal MUI
:
01201098050414
Produsen
:
Sambel Mertua Bandung – Indonesia
Kadaluarsa
:
5 Bulan
Harga
:
Rp. 29.000
Sambel Bawang Cap Mertua Level 5

Sambel Bawang Level 5

Nama Item
:
Berat
:
180 Gr  (200 Gr Dengan Kemasan)
Komposisi
:
Cabe, Rempah-Rempah, Minyak, Bawang Merah, Bawang Putih, Penyedap Rasa
Izin POM
:
P-IRT No. 2113273012282-17
Halal MUI
:
01201098050414
Produsen
:
Sambel Mertua Bandung – Indonesia
Kadaluarsa
:
5 Bulan
Harga
:
Rp. 29.000
Sambel Teri Cap Mertua

Sambel Teri

Nama Item
:
Berat
:
80 Gr  (100 Gr Dengan Kemasan)
Komposisi
:
Cabe, Rempah-Rempah, Minyak, Bawang Merah, Bawang Putih, Penyedap Rasa, Teri
Izin POM
:
P-IRT No. 2113273012282-17
Halal MUI
:
01201098050414
Produsen
:
Sambel Mertua Bandung – Indonesia
Kadaluarsa
:
5 Bulan
Harga
:
Rp. 29.000
Sambel Ebi Cap Mertua2

Sambel Ebi

Nama Item
:
Berat
:
180 Gr  (200 Gr Dengan Kemasan)
Komposisi
:
Ebi, Cabe, Rempah-Rempah, Minyak, Bawang Merah, Bawang Putih, Penyedap Rasa
Izin POM
:
P-IRT No. 2113273012282-17
Halal MUI
:
01201098050414
Produsen
:
Sambel Mertua Bandung – Indonesia
Kadaluarsa
:
5 Bulan
Harga
:
Rp. 30.000
Sambel Bawang Kering Cap Mertua

Bawang Goreng Pedas

Nama Item
:
Bawang Goreng Pedas
Berat
:
80 Gr  (100 Gr Dengan Kemasan)
Komposisi
:
Bawang Merah, Bawang Putih, Cabe, dan Rempah-Rempah
Izin POM
:
P-IRT No. 2113273012282-17
Halal MUI
:
01201098050414
Produsen
:
Sambel Mertua Bandung – Indonesia
Kadaluarsa
:
5 Bulan
Harga
:
Rp. 29.000

Kalo opa Rhoma bilang “Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga” begitupun saat jam makan datang, sebagian orang Indonesia meyakini bahwa “makan tanpa sambal serasa separuh jiwa telah hilang.” Makan dengan sambal tentu bikin jiwa melayang apalagi dengan Sambal Mertua yang selalu bikin rindu dan mabuk kepayanggg. Rindu ingin makan lagi hihihiw

Harga Sambel Mertua

No
Varian Sambel Mertua
Harga per kemasan
1
Sambel Bawang Level 3
29,000
2
Sambel Bawang Level 5
29,000
3
Sambel Teri
29,000
4
Sambel Ebi
30,000
5
Sambel Bawang Goreng Pedas
29,000

Cara Order

Klik Tombol WhasApp Untuk Pemesanan Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik dan Anda akan langsung terhubung. Mohon diisi detil pemesanan Anda dengan lengkap.

Nama Item # Jumlah. Detil Pengiriman : Nama Lengkap # Alamat Kirim Lengkap # No HP # Email 

Ingin dapat harga lebih murah? beli paket Reseller atau rombongan, Segera Hubungi CS Kami !

cod44

Bisa COD

Malas ke ATM..? Gak punya internet banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar ditempat alias COD. Transaksi dijamin 100% AMAN!

syarat dan ketentuan

Bergaransi

Apabila barang yang diterima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai warna pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% uang kembali, jika barang tidak sampai

Yuk, hadiahkan sambal kemasan ini untuk orang tersayang. Sambel mertua juga cocok banget dijadiin hadiah atau oleh-oleh untuk:

  • Calon Mertua
  • Keluarga/Kerabat
  • Teman/Sahabat
  • Semua Orang yang Suka Sambel

Kenapa Pilih Sambel Mertua?

  • Terbuat dari cabe segar langsung dari petani sehingga kualitasnya terjamin asli bukan cabe-cabean.
  • Demi memanjakan lidah konsumen, sambel ini menyediakan 5 varian rasa: Sambel Bawang level 3, Sambel Bawang level 5, Sambel Teri, Sambel Ebi, Sambel Bawang Kering.
  • Disajikan dalam bentuk kemasan toples sehingga bagi yang pecinta jalan-jalan, tak perlu repot bawa ulekan, cukup bawa Sambel Mertua melengkapi liburan yang menyenangkan.
  • Toplesnya terbuat dari bahan plastik yang kuat, sehingga tidak mudah pecah jika terjatuh.
  • Dilengkapi dengan tutup roler menjadikan kemasan tertutup rapat, gak akan sampe tumpeh-tumpeh.
  • Sambel ini bisa tahan lama apalagi jika disimpan di lemari es, bisa tahan sampe 9 bulan. Jadi gak perlu ragu untuk menyetok banyak-banyak, dijamin gak akan nyesel deh.
  • Yang paling spesial ialah sambel ini bisa dijadikan bumbu masakan yang istimewa, gak perlu ngulek, tinggal tuang secukupnya. Rasanya bikin masakan makin maknyossss.

Review Sambel Mertua

Sudah beberapa minggu anak sulung saya tidak nafsu makan setelah ditinggal nikah oleh mantannya, padahal sebelumnya dia selalu makan dengan lahap walau lauk pauk seadanya. Segala cara saya lakukan untuk meninggkatkan nafsu makan anak saya, mulai dari suntik vitamin, mengajaknya makan di resto mahal dan lain-lain pokonya . Saya mendapat rekomendasi dari temen arisan, bahwa sambel ini bisa meningkatkan nafsu makan. Saya coba lah satu, untuk anak saya. Alhamdulillah wasyukrulillah, tidak lama setelah itu, anak saya malah minta lagi, dan bahkan minta stok yang banyak.

 Ujar Ai Rosifah (Ibu 3 anak, korban kelezatan sambel mertua)

Sudah kali ketiga saya memesan Sambel Mertua ini. Sumpah deh, rasanya bikin baper kaya mantan uhuqq.. pengen udahan karena pedes, tapi bikin nagih dan maunya bermesraan terus sama sambel ini. Walau bikin mata kelilipan dan badan kegerahan, sambel ini memang paling top markotop.

 Ujar Resti 23 tahun (salah satu korban kelezatan Sambel Mertua)

Sekarang ga mesti bawa-bawa ulekan kalo pengen makan sambel saat lagi diluar

Suka banget makan sambel tapi posisi lagi di luar dan ga ada ulekan?  Gampang itu mah… Nih cobain aja Sambel Mertua, sambel kemasan dengan bahan spesial yang diracik ala-ala mertua dijamin mantap pedasnya. Selain itu toples kemasaanya juga terbuat dari bahan plastik yang kuat dan anti pecah. Jadi tetep aman dan mudah dibawa-bawa. Dengan Sambel mertua kita bisa makan sambel kapanpun dan di manapun.

5/5 - (1 vote)